Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

GRM Medan Yakin Sosok Bobby-Rusdi Calon Pemimpin Yang Dibanggakan

 

MEDAN – Sosok pemimpin yang dapat membangun dan membanggakan sangat dirindukan oleh warga Kota Medan. Dan itu dapat dilihat dari pasangan Bakal Calon (Balon) Bobby-Rusdy.

Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Gerakan Rakyat Marhaen (GRM) Kota Medan, Wendi. Ia yakin sosok Bobby dapat membawa perubahan untuk Kota Medan lebih baik lagi.

“Kota Medan saat ini butuh sosok pemimpin yang membanggakan. Kami rindu sosok pemimpin yang dapat membangun dan dibanggakan. Dari beberapa kandidat calon Walikota Medan, saya rasa Bobby pemimpin yang bisa kita banggakan,” ujarnya.

Wendi menambahkan, untuk Wakil Walikota ia meyakini bahwa Dirut PD Pasar Kota Medan, Rusdi Sinuraya calon Wakil Walikota yang tepat mendampingi Bobby Nasution.

“Wakil terbaik untuk mendampingi Bobby adalah Rusdi Sinuraya,” tegasnya.

Adapun alasan mendukung Bobby-Rusdi menjadi Walikota Medan menurut Wendi bahwa Kota Medan membutuhkan sosok pemimpin seperti didaerah lainnya.

“Kami berharap pemimpin yang akan datang dekat kepada masyarakat, karena selama ini, jarang ada pemimpin mendatangi masyarakat. Saya yakin sosok Bobby akan turun ke Desa, ke daerah akan turun. Bobby-Rusdy!,” tegasnya. (Rom)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang