Berani Tampil Beda

Dukungan Terus Mengalir! Forum Bangso Batak Indonesia Sumut Dan Medan Deklarasikan Diri Dukung Rusdi Sinuraya Mendampingi Bobby Nasution Pimpin Kota Medan

 

MEDAN – Pengurus Utama Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI) Sumut – Medan mendukung penuh Rusdi Sinuraya menjadi Wakil Walikota Medan mendampingi Walikota Medan Bobby Afif Nasution, Senin (3/8/2020).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Forum Bangso Batak Indonesia Sumut, Ir Marudut Siringo-ringo didampingi oleh Sekretaris Jefri Gunawan Hutagaol, Ketua Bidang, Charles Daniel Tobing, Wakil Ketua Bidang, Daniel Hutabarat dan anggota Organisasi, Bintang Sitorus.

Ia mengajak seluruh Bangso Batak yang ada di Kota Medan untuk mendukung Rusdi Sinuraya bersama Bobby Nasution untuk membangun Kota Medan lebih baik lagi.

“Kami dari etnis Batak yang notabenenya etnis kedua terbesar di Kota Medan, kira-kira 20%, berharap kepada semua orang Batak, alangkah baiknya kita mendukung Pak Rusdi Sinuraya dan Bobby Nasution,” ujar Ketua Forum Bangso Batak Indonesia, Ir Marudut Sirongo-ringo.

Marudut menjelaskan, adapun alasan ia mengajak etnis Batak mendukung Rusdi Sinuraya adalah karena sosok Rusdi Sinuraya yang layaknya seperti suku Batak yang tegas, berani bertindak untuk kebaikan Kota Medan.

“Harapan kami, Bangso Batak mendukung penuh Bobby Nasution dan Rusdi Sinuraya pada Pilkada 2020 ini,” ajaknya.

“Jadi kami dari Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI) Sumatera Utara dan Medan datang ke Rusdi Sinuraya Centre untuk memberikan dukungan kepada beliau (Rusdi) untuk mendampingi Bapak Bobby Nasution karena ia memiliki komitmen dan pemberani. Kota Medan butuh sosok pemberani dikarenakan tipikal masyarakat Kota Medan yang keras, jadi Kota Medan sangat membutuhkan orang pemberani dan memiliki terobosan untuk membangun Kota Medan,” terang Ketua FBBI Sumut, Ir Marudut Siringo-ringo.

Marudut menegaskan, ia berharap Rusdi Sinuraya dapat mendampingi Bobby Nasution untuk membenahi Kota Medan seperti banjir, sampah berserakan dan kurang tertib lalulintas.

“Harapan kita kedepan, Bapak Rusdi Sinuraya dan Bobby Nasution bisa membenahi Kota Medan lebih baik lagi,” harapnya mengakhiri. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.