Berani Tampil Beda

FKWJ Sumut Dan Medan Siap Memenangkan Pencalonan Rusdi Sinuraya Sebagai Wakil Walikota Medan

Mbah Jamin Sumitro :"Bobby harus memilih Rusdi Sinuraya"

 

 

MEDAN – Forum Komunikasi Warga Jawa (FKWJ) Nusantara, satu-satunya organisasi suku Jawa yang memiliki DPP di Yogyakarta dibawah binaan Sri Sultan Hamengkubuwono X mendukung penuh pencalonan Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Walikota Medan.

Sosok Rusdi Sinuraya yang ‘Jowo Pikirnya’ menguatkan tekad Ketua Umum FKWJ, Mbah Jamin Sumitro dan seluruh pengurus Sumatera Utara untuk memenangkan Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Walikota Medan.

“Pribadinya Rusdi Sinuraya itu ‘Jowo pikiranya’, artinya ia mengerti seluruh suku dan seluruh etnis. Ia mengerti siapa yang susah mana yang tidak susah,” ujar Ketua Umum FKWJ, Mbah Jamin Sumitro didampingi Ketua DPD Kota Medan, Dharmawan, SH, Ketua Relawan FKWJ Sumut, Irianto bersama seluruh pengurus FKWJ Sumut, Jumat (3/7/2020).

Mbah Jamin menambahkan bahwa Rusdi Sinuraya merupakan Dewan Pembina FKWJ Nusantara (Sumut) yang memiliki prestasi sebagai Dirut PD Pasar Kota Medan dalam menata dan mengkelolah 53 pasar yang ada di Kota Medan.

“Hari ini saya Ketum FKWJ Sumut dan DPD FKWJ Medan, mendukung penuh Dewan Pembina Pak Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Walikota Medan. Kita dukung, selain karena ia sebagai pembina FKWJ Sumut, ia juga berkepribadian ‘Jawa Pikirnya’. Anggota FKWJ harus mencalonkan diri sebagai Walikota, jika tidak bisa nonmor 2 juga tidak mengapa.Yang penting Pilkada 2020 ini FKWJ harus menang sebagai calon wakil walikota Medan,” tegasnya.

Diakhir wawancara, Mbah Jamin menegaskan bahwa Calon Walikota Medan, Bobby Nasution harus memilih Rusdi sebagai Wakil Walikota Medan. “Rusdi berhasil memimpin PD Pasar Kota Medan. Harapan kita, Bobby itu harus pilih Rusdi Sinuraya. Tolong sampaikan itu. Bobby harus memilih Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Walikota Medan,” harapnya yang diamini seluruh pengurus dan anggota FKWJ Sumut dan Medan. (rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang