Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Diduga Sakit, Seorang Parbetor Menghembuskan Nafas Terakhir di Atas Becaknya

Diduga sakit, seorang penarik becak motor (Parbetor) menghembuskan nafas terakhirnya di atas becak miliknya. Kini korban dibawa ke RS Bhayangkara.

 

Informasi ini dirangkum, bermula dari keluhan korban bernama Mangatas Sihombing (51) yang memiliki penyakit sesak nafas, sekira pukul 19.00 WiB pada Minggu (19/1/2020). Hal itu diketahui oleh saksi penjual buah di Jalan Ar Hakim Simpang Kolam, Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area, bernama Fran Saragih warga Jalan Sakti Lubis Gang Busi.

 

Setelah mengeluh kepada saksi, ia melihat korban masuk ke becaknya dan menyantap makan malamnya. Usai makan korban yang juga warga Jalan Kongsi Gang Pertama Manunggal Dalam, Deli Serdang selanjutnya berbaring diatas becaknya.

 

Selang setengah jam kemudian, Fran menghampiri korban namun panggilan saksi tak direspon. Berulang kali saksi memanggil korban, merasa curiga Fran memegang kepala bagian belakang korban yang sudah mengeras.

 

Terkejut mendapatkan korban dengan kondisi seperti itu, saksi memanggil Kepling setempat dan selanjutnya langsung dihubungi pihak kepolisian.

 

Kanitreskrim Polsek Medan Area, Iptu Jhon Harto Panjaitan mengatakan mendapat informasi, Petugas turun ke Lokasi dan mengecek, korban sempat dibawa ke RS Madani lantaran pada pemeriksaan pertama di lokasi diduga denyut nadi korban masih berdetak.

 

“Sesampainya di rumah sakit pihak medis menyatakan korban sudah meninggal. Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhanyangkara. Peristiwa ini diberitahukan pihak kepolisian kepada keluarga korban, kami mengetahui identitas korban dari keluarganya,” kata John Harto Panjaitan, Senin (20/1/2020). (Red)
3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang