Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Daftar Ke Partai Golkar, Drs Rusdi Sinuraya Dihantar Pedagang, SPSI Dan Pemuda Merga Silima

MEDAN – Didampingi beberapa organisasi Pasar yang ada di Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya mengembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Golkar Medan, Sabtu (24/11/2019). Selain itu, turut serta organisasi Kepemudaan Pemuda Merga Silima (PMS) dan SPSI Kota Medan mendukung Rusdi Sinuraya.

Kedatangan Rusdi Sinuraya disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Medan, HM Syaf Lubis. Ia mengaku salut dengan dukungan yang diberikan kepada Rusdi Sinuraya. Sebagai teman lama, Syaf Lubis mengatakan, semangat yang dibawa Rusdi Sinuraya pada pendaftaran kali ini sangat luar biasa, karena dukungan dari berbagai organisasi.

“Terima kasih kepada Pak Rusdi, saya akan menyampaikan amanah ini ke DPD Partai Golkar Sumut untuk diteruskan ke DPP Partai Golkar. Saya bangga dengan pertemuan ini, karena membawa semangat yang luar biasa. Semoga dalam pertemuan selanjutnya akan lebih baik lagi,” harap Syaf Lubis.

Dilokasi yang sama, ketika dikonfirmasi, Drs Rusdi Sinuraya menegaskan bahwa kedatangannya ke kantor DPD Partai Golkar Medan sama sekali tidak melibatkan unsur PD Pasar.

“Saya sama sekali tidak melibatkan unsur PD Pasar. Saya datang ke sini dengan mengendarai mobil pribadi dan menyupiri sendiri. Sama sekali tidak menggunakan fasilitas PD Pasar,” ujarnya.

Rusdi juga mengucapkan terima kasih kepada para pedagang yang telah memberikan dorongan dan semangat. Begitu juga dengan organisasi lainnya seperti PMS dan SPSI.

“Semuanya memberikan dukungan, namun syaratnya harus menjadi wakil. Itulah kemudian yang membuat saya membulatkan tekad untuk maju sebagai bakal calon wakil walikota Medan pada Pilkada tahun depan,” ujar Rusdi.

Pada kesempatan tersebut Rusdi mohon dukungan dari Partai Golkar karena niatnya maju menjadi kontestan Pilkada murni untuk memajukan Kota Medan.

Harapan sama disampaikan Ketua Umum Pedagang Bersatu (PEDAS) Guntur Limbong dan Forum Komunikasi Pedagang Pasar Kampung Lalang (FKP2KL) Erdiansyah, Ketua SPSI Kota Medan Sektor Bongkar Muat Martin Marbun dan Ketua PMS Isra Sembiring. (Rom)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang