Berani Tampil Beda

Curi Perhatian Pelaku UKM, Balon Wakil Walikota Medan ‘Rusdi Sinuraya’ Diharap Perhatikan Usaha Kecil

 

MEDAN – Sosok Balon Wakil Walikota Medan, Rusdi Sinuraya yang sukses menjabat Dirut PD Pasar Kota Medan tampaknya telah mencuri perhatian para kalangan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Medan. Hal ini terlihat dari antusias para pelaku UKM yang menyambut kedatangan Rusdi Sinuraya di beberapa lokasi UKM yang tergabung dalam Forda UKM Kota Medan, Jumat (10/7/2020).

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Rusdi Sinuraya yang telah mengunjungi beberapa usaha UKM dari Forda Medan. Kami sangat mengharapkan kepada masyarakat agar mendukung Pak Bobby dengan Pak Rusdi karena kami sudah mengetahui latar belakang Pak Rusdi di masyarakat untuk masalah UKM dan Pasar,” ujar salah seorang pelaku UKM, DR.IR Hj.Isma Juliani Nasution kepada wartawan.

Isma berharap Usaha Kecil Menengah ini dapat diperhatikan dan diperdulikan agar meningkat dan menggairahkan UKM saat ini.

“Selama ini banyak kendala yang kami hadapi, tentunya ada kekurangan-kekurangan, jadi dengan datangnya Pak Rusdi dan meninjau ke beberapa UKM dan niat Pak Rusdi sebagai calon Wakil Walikota Medan, kami berharap Pak Rusdi nantinya dapat membuat UKM kami naik kelas. Banyak yang kami harapkan jika Pak Rusdi menjadi Wakil Walikota Medan. Inilah yang kami harapkan,” harapnya.

Lalu, Isma berharap dengan pengalaman Rusdi Sinuraya sebagai Birokrat dan pekerja keras dilapangan layak disandingkan dengan Bobby Nasution untuk membangun Kota Medan.

“Jadi apa salahnya Pak Rusdi kita gandengkan dengan Pak Bobby yang masih muda yang belum mengetahui bagaimana Medan. Pak Rusdi sudah memahaminya semua. Kami sebagai masyarakat berharap calon seperti ini,” harapnya mengakhiri.

Di lokasi yang sama, Ketua Forda UKM Kota Medan, Sofia (Teng) berharap dengan kunjungan Rusdi Sinuraya akan membawa angin segar dan membawa kemajuan bagi para pelaku UKM.

“Kami sangat berterima kasih dengan kedatangan Bapak Rusdi Sinuraya, semoga bisa memberi angin segar dan membawa kemajuan mempermudah segala proses bagi kami para UKM,” ucapnya.

Rusdi Sinuraya yang diminta tanggapannya mengatakan bahwa ia merasa terpanggil untuk dapat menaikkan harkat dan martabat dari para pedagang kecil tersebut.

“Ini perlu kita angkat, ini usaha rakyat yang butuh perhatian pemerintah. Insya Allah dukungan dari kita semua, kami akan hadir, pemerintah akan hadir. Yakinlah. Akan membantu mengangkat usaha ini. Ini tujuan utama, Bapak Walikota Medan dan saya Wakilnya kita akan bersama-sama bahu membahu untuk mengangkat harkat martabat usaha kecil ini,” tekad Rusdi Sinuraya, Calon Wakil Walikota Medan mengakhiri.

Dari pantauan wartawan, terlihat para pelaku UKM selain menyampaikan keluh kesahnya, mereka juga berharap jika Rusdi Sinuraya duduk sebagai Wakil Walikota Medan untuk lebih memperhatikan nasib para pelaku UKM. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang