Berani Tampil Beda

Atlit Dojjo Gokasi Balai Desa Bandar Setia Wakili Deliserdang Ke Turnamen Karate Tebing Tinggi

DELISERDANG – Dojjo Gokasi Balai Desa Bandar Setia mengirimkan atlit, Baihaqi Muhammad Fahdi dan DPC Gokasi Deliserdang untuk mewakili Turnamen Karate memperebutkan Piala Walikota Tebing Tinggi, Jumat (22/11/2019).

SHal ini dilakukan Dojjo Platinum Balai Desa Bandar Setia untuk menarik minat para generasi muda beralih kepada kegiatan positif. Terlebih lagi saat ini banyak generasi muda terjerumus kepada pergaulan bebas, narkoba, dan kecanduan bermain game.

“Kita mendukung penuh kegiatan positif calon atlit-atlit karate melalui organisasi GOKASI ini, sebagai wadah anak-anak menyalurkan bakatnya di dunia karate. Untuk saat ini Dojjo Gokasi Platinum Balai Desa Bandar setia ini melatih anak pemula dan masih panajang lagi perjalanan untuk menciptakan atlit sekala nasional maupun internasionl,” ujar Kepala Desa Bandar Setia, Sugiato.

Selain itu, anggota DPRD Deliserdang, Misnan Al-Jawi SH juga menyambut baik dan memberi dukungan penuh. “Keyakinan dari pelatih, simpai Parulian dan simpai Jhoni, kelak akan dapat mengharumkan nama Desa Bandar Setia dan kabupaten Deliserdang. Kita berharap Pemerintah Deliserdang dapat memberikan binaan kepada atlit maupun calon atlit karate diwilayah Deli serdang,”harapnya.

Ketua Dojjo Platinum Balai Desa Bandar Setia, Dedi Suheri, SH meminta kepada anak didik Dojjo Platinum Balai Desa Bandar Setia untuk dapat mencapai prestasi terbaik.

“Kita menghimbau teruslah berlatih untuk dapat mencapai prestasi baik nasional maupun Internasional,” himbaunya.

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang