Berani Tampil Beda

20 Organisasi Relawan Rusdi Sinuraya Siap Pasangkan Bobby Dan Rusdi Pimpin Kota Medan

 

 

MEDAN – Rapat kerja (Raker) pertama tim relawan Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Medan Rusdi Sinuraya dihadiri sedikitnya 20 tim relawan yang tergabung dalam sejumlah organisasi massa (Ormas) di Rusdi Sinuraya Center, Jalan Chyrasant III Blok Barat Nomor 36, Komplek Taman Setia Budi Indah (Tasbi), Rabu (15/7/2020).

“Raker ini untuk menyandingkan Rusdi Sinuraya sebagai Balon Wakil Walikota Medan agar bisa berpasangan dengan Balon Walikota Medan, Bobby Nasution pada Pilkada 2020 ini,” ujar Ketua Rusdi Sinuraya Center, Joni Sitepu didampingi Rusdi Sinuraya usai kegiatan.

Menurutnya, para relawan dan Ormas yang hadir ini sudah sejak lama dijalin dan dibina untuk menguatkan Rusdi dan Bobby. Langkah selanjutnya, sambung Jhoni, terus mensosialisasikan sosok Rusdi agar masyarakat semakin yakin kemampuannya untuk menata kota. Tak ketinggalan, tentu meningkatkan intensitas bahwa pasangan ini sangat layak mendukung Medan.

“Kami dukung Rusdi karena kinerjanya sudah sangat teruji saat memimpin Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Medan. Dari pencapaian Rp300 juta meningkat menjadi Rp1,4 miliar. Tapi tiba-tiba dicopot diduga karena unsur politis. Ketika digugat, putusan sela Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) memenangkannya, tapi Pemko Medan tidak menaati putusan itu dan mengajukan banding kembali,” jabarnya.

Selain itu, lanjut mantan anggota DPRD Kota Medan tersebut, kami mendukung Rusdi karena sosoknya yang santun, latar belakangnya sebagai pengusaha, pernah mengikuti partai politik dan di pemerintahan. “Jadi layak rasanya senioritas Rusdi berpasangan dengan sosok muda Bobby Nasution,” pungkasnya.

Sementara, Rusdi berterima kasih atas dukungan yang diberikan dan raker ini langkah awal untuk bergerak lebih cepat dan terarah guna mencapai visi yang sama.

Rusdi juga mengaku, tim khususnya intens menjalin koordinasi dengan Bobby dan timnya. “Dengan demikian, bisa tercapai formulasi yang tepat dan solid untuk membangun Kota Medan yang lebih baik,” tutupnya.

Adapun 20 organisasi yang tergabung dalam relawan Rusdi Sinuraya Centre adalah Pemuda Merga Silima (PMS) Kota Medan, Pandawa Kota Medan,  Melayu Kota Medan, Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Medan, Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Kota Medan, Badan Komunitas Tionghoa (BAKTI) Kota Medan, Pedagang Bersatu (PEDAS) Kota Medan, Anak Kampung PWS Pasundan (AKPP) Kota Medan, Masyarakat Pendukung Rusdi Sinuraya (MPRS) Kota Medan, Tim Inti Rusdi Sinuraya (TIRIS ) Kota Medan, Forum Komunikasi Warga Jawa (FRJW) Kota Medan, Forum Komunikasi Medan Madani (FKMM) Kota Medan, Forum Daerah  Usaha Kecil Menengah (FORDA UKM) Kota Medan, Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSINDO) Kota Medan, Pojokzz Reborn Kota Medan, Ikatan Driver Medan Sumatera (IDMS) Kota Medan, Genari Muda Mesjid (GEMMA) Kota Medan, Puan Maharani, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Medan, Forum Pedagang PD Pasar KP. Lalang. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang