Berani Tampil Beda

151 Kelurahan dan 21 Korcam Lintas Agama/Suku Siap Menangkan Rusdi Sinuraya Sebagai Wakil Walikota Medan

 

MEDAN – Organisasi lintas agama dan suku yang tergabung dalam Forum Komunikas Medan Madani (FKMM) bersilahturahmi bersama 21 Koordinator Kecamatan (Korcam) dan 151 Kelurahan untuk bersiap memenangkan Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Walikota Medan, Minggu (26/7/2020) di Kantor Sekretariat FKMM Jalan Ngumban Surbakti No. 50 Sempakata Medan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Forum Komunikasi Medan Madani (FKMM), Ryan Sembiring menegaskan bahwa ia mengajak seluruh pengurus dan masyarakat untuk merapatkan barisan memenangkan Rusdi Sinuraya.

“Kegiatan ini merupakan pertemuan Forum Komunikasi Medan Madani bersama 21 Koordinator Kecamatan (Korcam) dan 151 Kelurahan yang ada di Kota Medan,” Ujar Ketum FKMM, Ryan Sembiring.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini mensosialisasikan kepada 21 Korcam dan 151 Kelurahan untuk mendukung Rusdi Sinuraya dan Bobby Nasution dalam Pilkada Kota Medan.

“Kegiatan kita adalah mensosialisasikan di 21 Kecamatan dan 151 Kelurahan untuk mendukung Pak Rusdi Sinuraya menjadi Wakil Walikota Medan untuk bersama Pak Bobby Nasution sebagai Walikota Medan,” jelas Ryan.

Ryan menambahkan, adapun alasan mendukung Rusdi Sinuraya adalah melihat kinerja Rusdi Sinuraya sebagai Dirut PD Pasar Kota Medan yang telah berhasil memajukan PD Pasar Kota Medan.

“Adapun alasan kita mendukung Rusdi Sinuraya adalah karena melihat kinerja Rusdi Sinuraya dalam memajukan PD Pasar hingga maju pesat dan mampu mensejahterahkan pedagang. Terlebih lagi ditambah niat tulus Rusdi Sinuraya untuk membangun Kota Medan. Kami meyakini beliau (Rusdi Sinuraya) sebagai seorang yang mampu bekerja keras terlebih lagi dalam mengatasi masalah yang ada di Kota Medan,” tegasnya.

Maka dari itu, Ryan menghimbau seluruh pengurus FKMM untuk tetap bersinergi merapatkan barisan memenangkan Rusdi Sinuraya.

“Kita menghimbau agar seluruh pengurus FKMM bersinergi dan tetap merapatkan barisan sesuai AD/RT organisasi kita FKMM. Organisasi ini kita bentuk sebagai partisipasi masyarakat Kota Medan untuk membangun Kota Medan,” himbaunya.

Terlihat puluhan pengurus 21 Kordinator Kecamatan dan 151 Kelurahan menghadiri sosialisasi memenangkan Rusdi Sinuraya menjadi Wakil Walikota Medan. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang