Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Soal Pernyataan Bos TBS, Sekretaris DPD Pemuda LIRA Madina Angkat Bicara

MADINA – Pernyataan Bos PT Tri Bahterai Srikandi (TBS) yang ‘melukai hati Putra Madina’ tampaknya akan berbuntut panjang. Pasalnya, berbagai kalangan mulai menyuarakan kekecewaannya. Kali ini dari Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Lumbung Informasi Rakyat Mandailing Natal (DPD Pemuda Lira Madina) Liansah Rangkuti, Jumat (22/11/2019).

“Sepertinya pihak PT.TBS itu sudah kalang kabut atas perbuatannya, jadi saya sepakat dengan pernyataan ketua MPC PP Madina Bung Syahriwan Nasution, dimana beliau menyebutkan dalam media itu, jangan ada putra Madina yang memberikan perlindungan kepada pengusaha yang memilki kepentingan didaerah kita ini kalau hanya membuat gaduh,” Kata Liansah Rangkuti, Sekretaris DPD Pemuda Lira Madina kepada Wartawan, Jumat (22/11/2019).

Menurutnya, pernyataan Bos PT TBS yang di posting disebuah media online membuat Pemuda Madina tersakiti sehingga membuat kegaduhan.

“Harusnya dia (ES-Bos PT TBS) tidak bisa memberikan pernyataan seperti itu kepada wartawan karena pernyataan itu sudah termasuk menyakiti hati pemuda Madina bahkan dia itukan sudah menjadi Wakil Rakyat sudah seharusnya ES memberikan pernyataan yang menyatukan rakyat bukan menyakiti hati para pemuda,” bebernya

“Pemuda Madina harus Bangkit dan saya akan menyampaikan prihal ini kepada ketua DPD Pemuda Lira Madina untuk menindaklanjutinya, diaharapkan juga para rekan Jurnalis Madina harus turut serta memantau perkembangan atau proses hukum yang akan berlaku,” ajaknya mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Pernyataaan Bos TBS, ES yang bernada mengancam terhadap pemuda Madina terkait laporan pengaduan dugaan pembabatan ratusan hektar tanah hutan mangrove dikawasan Desa Sikara-kara Kecamatan Natal Kabupaten Madina membuat Pemuda Madina

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang