Berani Tampil Beda

Respon Keluhan Warga, Polsek Lingga Bayu Tangkap Pemakai Sabu

MADINA – Dedi Irawan Nasution (32) warga Desa Lancat, Linggabayu Kabupaten Madina terpaksa ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Lingga Bayu. Pasalnya ia ketangkap tangan membawa 1 paket narkotika jenis sabu, Senin (2/12/2019).

Menurut informasi, penangkapan berkat adanya laporan masyarakat yang resah dengan peredaran narkoba jenis sabu. Setelah dilidik, petugas berhasil mengamankan 2 orang diduga pemakai sabu.

“Penangkapan berkat informasi dari masyarakat yang resah dengan peredaran narkoba di Bengkel Alin. Sesampainya di lokasi, petugas Polsek Linggabayu mendapati 2 orang laki laki dewasa dan langsung dilakukan penggeledahan badan. Selanjutnya dari lokasi ditemukan satu bungkus rokok magnum berisi diduga sabu di belakang kursi,” jelasnya.

Dari penangkapan tersebut polisi berhasil menyita dan mengamankan barang bukti (BB) berupa 1 bungkus rokok Magnum, 1 bungkus besar plastik transparan diduga sabu, 1 bungkus kecil transparan diduga sabu dan 3 buah pipet air mineral serta 2 unit handphone warna hitam merek nokia dan warna putih merek samsung.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti di amankan sementara di Mapolsek Lingga Bayu kemudian penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut akan dilimpahkan kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Mandailing Natal” tegasnya. (Liansah)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang