Berani Tampil Beda

Polsek Panyabungan Tangkap Pemakai Sabu

MADINA – Muhammad Samsuddin (33), seorang buruh bangunan warga Kelurahan Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) diamankan Polsek Panyabungan karena membawa narkotika golongan satu jenis Sabu.

Penangkapan itu berlangsung di Jalan Lintas Timur, Kelurahan Pidoli Dolok Panyabungan, Sabtu (7/12/2019) dengan barang bukti satu paket diduga sabu yangndibungkus plastik kecil transparan dengan berat 0,14 gram.

Kapolres Madina, AKBP. Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Panyabungan, AKP. Andi Gustawi kepada wartawan mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari informasi
masyarakat bahwa ada pengendara sepeda motor jenis Supra lewat dari Kelurahan Kota Siantar yang mana bersangkutan memang dicurigai sebagai pemakai narkoba.

“Mendapat informasi tersebut, tim langsung bergerak dipimpin Kanit Reskrim Polsek Panyabungan, Ipda Parsaulian Ritonga, S.H bersama dengan Bripka Budi Ginting untuk melakukan pengintaian dan membuntuti kereta tersebut.

Dan, sesampai di Jalan Lintas Timur, Pidoli Dolok tersangka berhenti disalah satu warung, tim dengan sigap mengamankan pelaku kemudian melakukan penggeledahan,” ungkapnya.

“Dari pelaku petugas berhasil menyita dan mengamankan barang bukti diduga satu paket sabu dibungkus plastik kecil transparan dengan berat 0,14 Gram,” terangnya.
Selanjutnya, pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Panyabungan guna penyelidikan dan penyidikan, sebelum dlimpahkan ke Mapolres Madina.(adra)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang