Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Polsek Panyabungan Identifikasi Kebakaran Ruko di Pasar Lama Panyabungan

MADINA – Pasca kebakaran 7 Unit rumah toko (Ruko) di Pasar lama panyabungan kecamatan panyabungan kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara, Polsek Panyabungan lakukan identifikasi.

“Kita sudah memasang police line dan melakukan identifikasi lokasi kebakaran tadi malam” kata Kapolsek Panyabungan, AKP Andi Gustawi kepada Metro24jam.co.id, kamis (28/11/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam perstiwa tersebut, namun kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah, belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran namun pihak kepolisian masih terus melakukan tahap penyelidikan.

“Kita belum tau apa penyebab kebakaran dan kita masih melakukan penyelidikan, namun dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa tapi banyak barang-barang korban yang tidak bisa diaelamatkan saat kejadian” ujarnya

Sebelumnya, warga Pasar Lama Panyabungan Kecamatan Panyabungan Kabupaten Madina, Sumatera Utara dan pemadam kebakaran setempat berjibaku padamkan api yang melahap toko perabot dan toko VCD.

Rumah Toko (Ruko) yang menjual perabot lemari dan kaset VCD yang berada di Jalan Willem Iskandar Pasar Lama Panyabungan, atau pusat ibukota Kabupaten Madina dilahap sijago merah, Rabu (27/11/2019) malam.

Saat berita ini dibuat, api tengah membesar dan petugas pemadam kebakaran sedang berjibaku untuk menjinakan api. Warga sekitar pun panik atas kejadian tersebut, mereka berhamburan menyelamatkan barang-barang dan sebagian di antara mereka ikut memadamkan api.

Saat peristiwa itu, Jalan Pasar Lama Panyabungan ditutup dan tidak lama kemudian mobil water canon milik Polres Madina dikerahkan untuk melakukan pemadaman kobaran api.

Saat dikonfirmasi warga setempat Erwin Rangkuti Mengatakan, kebakaran bangunan rumah dan toko sebanyak 7 (tujuh) unit. “Bangunan yang terbakar antara lain milik Rahmad, Lokot, Bob, Abdul Azis dan Irfan serta Salim.” Kata Erwin Rangkuti.

Diperkirakan api berasal dari toko milik an. Rahmad, kemudian api cepat membesar karena bangunan terbuat dari bahan kayu serta merembet kebangunan yang lainnya sehingga menyebabkan ketujuh bangunan yang terbakar berdempet satu sama lainnya.

Atas kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa sementara kerugian materil sampai saat ini belum diketahui.

Pantauan Wartawan dilokasi peristiwa kebakaran itu, Api dapat dipadamkan sekitar pukul 20.20 wib setelah mobil pemadam kebakaran serta mobil water cenon polres Madina tiba dilokasi kebakaran serta dibantu oleh pers TNI dan Polri serta masyarakat sekitar. (Liansah)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang