Berani Tampil Beda

Moeldoko Kunker Ke Madina

MADINA – Kepala Staf Presidenan (KSP) Jenderal TNI (purn) Dr.H. Moeldoko, S.I.P, bersama istri Ny. Koesni Harningsih, tiba di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Provinsi Sumatra Utara (Sumut), Minggu (8/11/2019).

Informasi dihimpun, KSP melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Madina selama dua hari dengan agenda, pertama melakukan penandatanganan prasasti dan peletakan batu pertama tugu Jenderal Abdul Haris Nasution kemudian Penandatanganan prasasti peresmian penyambungan arus listrik dari PT SMGP ke gardu induk PT PLN (Persero).

Selanjutnya meninjau Moeldoko Islamic Senter dan sekolah anak yatim-piatu di Bukit Puncak Muhasabah, Desa Sipapaga, Kecamatan Panyabungan. Kemudian KSP Moeldoko bersama rombongan meninjau lokasi kebun Kopi Arabika Mandailing di Desa Sopotinjak dan meninjau potensi tambang (Serpertine) di Desa Bangkelang, Kecamatan Batang Natal.

Dan dilanjutkan meninjau lokasi kebun pisang dan kebun nenas ke Desa Sikumbu, Kecamatan Lingga Bayu serta meninjau lokasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Kecamatan Batahan. (Adra).

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang