Berani Tampil Beda

Lewat E-Planning, H.Nis’ad Sidik Serap Aspirasi Masyarakat PSM 

MADINA – Saat reses pertama (I) tahun 2019, H.Nis’ad Sidik anggota DPRD Mandailing Natal (Madina) dari Partai Amanat Nasional (PAN) serap aspirasi masyarakat kecamatan Puncak Sorik Marapai (PSM) lewat E- Planning. Senin (23/12/2019).

Dihadapan ratusan masyarakat PSM yang hadir, H.Nisad Sidik paparkan tujuan dan makna reses pertamanya, namun beberapa hal yang ada perubahan dalam pengajuan pembangunan untuk inprastruktur yang dulunya tidak ada sekarang sudah dilaksanakan oleh pemerintah seperti E-Planning.

“Saya datang reses kemari sebagai bentuk saya dipilih masyarakat PSM sebagai Anggota Legislatif, dan saya datang untuk menyerap aspirasi masyarakatku dan akan menggidoknya di gedung DPRD Madina untuk direalisasikan nantinya” ujar peria Ketua DPD PAN Madina itu.

Ia menyayangkan acara reses pertamanya yang diselenggarakan di desa Huta Baru Kecamatan PSM kabupaten Madina itu karena, Camat yang sengaja ia undang untuk hadir di acara itu tidak hadir dengan alasan yang kurang jelas menurutnya.

“Saya sangat menyayangkan pak camat PSM yang tidak hadir pada keswmpatan ini, dimana dia seharusnya hadir di tempat ini agar kita sama-sama mengupas apa-apa saja keluhan rakyatku ini” paparnya

Saat acara reses I  tersebut masyarakat memproritaskan pengajuan pembangunan inprastruktut jalan desa Huta baru menuju desa Handel kecamatan PSM kabupaten Madina.

“Kami meminta agara bapak H.Nis’ad Sidik Nasution memperjuangkan pembangunan jalan aspal di desa kami menuju desa Handel yang memiliki panjang jalan hanya 600M kurang lebih, sebab sudah bertahun-tahun jalan ini tak kunjung disentuh oleh pemerintah” ujar Gousman salah seorang warga PSM di acara

Selain itu, masyarakat lainnya juga mengajukan kepada Nis’ad Sidik agar mempeoritaskan sektor pertanian, dimana saat ini masyarakat merasakan langka nya pupuk bersubsidi di kawasan itu.

Namun H.Nis’ad Sidik akan berjanji untuk menindak lanjuti apa yang dipermohonkan masyarakat kawasan PSM itu, dan menurutnya semua aspirasi masyarakat itu sudah selayaknya diperjaungkan di parlemen Madina nantinya disaat pembahasan anggaran pembanguna Madina. (Liansah)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang