Berani Tampil Beda

Kesbangpol Verifikasi Faktual Sekretariat PD KAMI Madina

MADINA – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mendatangi sekretariat Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia (KAMI) Madina, Kamis (12/12/2019).

Kedatangan Tim Kesbangpol Madina ke sekretariat KAMI yang beralamat di Jalan Lintas Timur, Kota Siantar, Kecamatan Panyabungan dalam rangka verifikasi faktual untuk legalitas organisasi tersebut.

Kepala Bidang Kesbangpol Madina, Muktar Nasution, S.Pd selaku ketua tim verifikasi mengatakan, kedatangan tim kesekretariat KAMI Madina sebagai tindak lanjut dari masuknya berkas pendaftaran yang diserahkan pengurus PD KAMI.

“Kesbangpol Madina sudah menerima berkas administrasi PD KAMI. Dan hari ini kita mendatangi sekretariatnya untukverifikasi faktual sebagai salah satu syarat legalitas suatu organisasi”, katanya.

Muktar berharap, dengan sudah terverifikasinya organisasi ini dapat memberikan kontribusi di Madina yang sipatnyamembangun, dan juga pemersatu antar organisasi.

Sementara, Ketua PD KAMI Madina, Takdir Siregar, SH mengucapkan terimakasih kepada Kaban Kesbangpol Madina atas kunjungannya ke sekretariat KAMI Madina.

“Suatu kehormatan bagi organisasi kami atas kunjungan tim verifikasi Kesbangpol Madina, semoga kerjasama terjalin selalu dan mohon maaf bila sambutan kami ada yang kurang”, ucap Takdir yang juga mantan Ketua BEM STAIM Madina.

Terpisah, Sekretaris PD KAMI, Aspuddin, S. Pdi menyampaikan, PD KAMI Madina telah melengkapi administrasi dan sudah menyerahkanya ke Kesbangpol Madina pada Kamis (5/12/2019) yang lalu untuk diverifikasi legalitasnya.

“Alhamdulillah, hari ini sudah dilakukan verifikasi faktualnya oleh tim Kesbangpol, semoga hasilnya positif dan kemitraan terjalin dengan baik”, tutupnya. (Adra).

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang