Berani Tampil Beda

Kepala SDN 002 Sihepeng Ucapkan Terimakasih Kepada Dinas Pendidikan Madina

MADINA – Sekolah Dasar (SD) Negeri 002 Sihepeng Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mendapat batuan mobiler dari Dinas Pendidikan Madina, Selasa (3/12/2019).

Mobiler itu diserahkan Sekretaris Dinas Pendidikan, Gong Matua S.Pd didampingi Kepala Bidang Dikdas, Andriansyah Siregar dan Kasi Prasarana Abdi Pulungan dan diterima Kepala SDN 002 Sihepeng, Bustanuddin SPd didampingi Korwil 4, Rustam Hasibuan.

Sekretaris Dinas Pendidikan Madina, Gong Matua mengatakan, sebelumnya, sekolah ini mendapat bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) pembangunan rehab lima ruang kelas dan hari ini mendapatkan bantuan mobiler berupa meja belajar sebanyak 20 buah, dan kursi 40 buah.

“Semoga bantuan yang kita serahkan ini bisa bermanfaat, khususnya anak-anak agar bisa belajar lebih baik dan lebih nyaman. Dan, mobiler ini bisa dirawat dengan baik,” kata Gong.

Kabid Dikdas, Andriansyah Siregar menyebutkan, tahun ini SDN 002 Sihepeng mendapat bantuan pembangunan lima ruang kelas. 

“Yang direhab ada lima ruang kelas, dan pembangunannya sudah hampir rampung, sementara mobiler yang sudah kita salurkan untuk satu ruang kelas, sisanya akan menyusul,” sebut Andriansyah.

Sementara Kepala SDN 002 Sihepeng, Bustanuddin menyampaikan terima kasih atas pembangunan rehab ruang belajar dan bantuan mobiler dari Dinas Pendidikan.

“Kami akan merawatnya dengan baik, pembangunan ini sudah lama kami nanti, Alhamdulillah sudah terelisasi tahun ini. semoga anak-anak tambah semangat belajarnya,” ucapnya. (Adra)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang