Berani Tampil Beda

Jafar Sukhairi Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke PKS

MADINA – Haji Muhammad Ja’far Sukhairi Nasution bersama tim mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Mandailing Natal (Madina) yang akan bertarung Tahun 2020 mendatang ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jalan Willem Iskandar, Pidoli Dolok Panyabungan.

“Hari ini saya dan tim sudah melengkapi berkas pendaftaran Balon Bupati Madina ke DPD PKS periode 2020-2024 dan Alhamdulillah semua berjalan baik,” kata Jafar Sukhairi Nasution kepada wartawan, Rabu (4/12/2019).

Sukhairi juga berjanji akan ikut serta membesarkan partai politik yang mengusung dirinya sebagai calon bupati di Kabupaten Madina. “Kita berkomitmen akan membesarkan partai pengusung nantinya, itu sudah kita bicarakan tadi
dengan pengurus DPD PKS,” ucapnya.

Sukhairi yang juga Wakil Bupati Madina aktif ini menghormati apa pendapat para tokoh politik baik di daerah maupun luar daerah yang ingin maju bertarung di pilkada Madina di Tahun 2020 mendatang. “Saya menghormati pendapat para tokoh Politik Madina lainnya yang ingin maju menjadi kandidat bacalon bupati, sebab semua punya pendapat yang berbeda untuk membangun kabupaten kita ini,” tegasnya.

Selain PKS, kita sudah mendaftar di Demokrat, Gerindra, Berkarya, PKB dan PPP serta PDIP, dari jumlah Partai yang kita daftar kita sudah berencana meraih 24 kursi DPRD yang bakalan mendukung kita maju di pilkada nanti,” tutupnya.(adra)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang