Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

DPD Pemuda LIRA Madina Resmi Dilantik

MADINA – Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda LIRA (Lumbung Informasi Rakyat), Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berlangsung sukses, aman dan lancar. Acara berlangsung di Gedung Serbaguna Panyabungan, Selasa (10/12/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut Presiden LSM LIRA, HM Jusuf Rizal, Gubernur LIRA Sumut, Febry Dalimunthe, DPW Pemuda LIRA, Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution, Ketua PKK Madina, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan, Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, Kapolres Madina, para Ketua OKP, Ormas dan Kemahasiswaan serta para pengurus lainnya.

Presiden LSM LIRA, HM Jusuf Rizal meminta Pemuda LIRA Madina segera melakukan sosialisasi memperkuat fundamental pemuda Madina dan membangkitkan kembali kejayaan pemuda.

Lanjutnya, LSM LIRA merupakan organisasi terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 2004. Dan juga telah memperoleh rekor MURI sebagai LSM dengan jaringan terbanyak di 33 Propinsi dan 349 kabupaten/kota.

“Jadikanlah organisasi ini sebagai pemersatu antar pemuda di Madina. Buatlah masyarakat bangga dengan kehadiran pemuda LIRA ini di Madina”, ucap Rizal.

Sementara, Bupati Madina,  Drs Dahlan Hasan Nasution mengajak Pemuda Lira Madina untuk bersinergi sebagai mitra pemerintah dan bersama–sama mencanangkan pembangunan di Kabupaten Madina yang kita cintai ini.

Sebelumnya, Ketua DPD Pemuda LIRA Madina, Andris Sumarlin Nasution dalam sambutannya menyatakan siap melaksanakan tugas yang di amanahkan oleh seluruh pengurus dan masyarakat Kabupaten Madina, selain itu Pemuda LIRA adalah kader bangsa yang siap membangun Kabupaten Madina serta bersinergi dengan program kerja pemerintah daerah yang lebih maju. (Adra)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang