Berani Tampil Beda

Bank Sumut Salurkan Bantuan ke Pesantren Musthafawiyah

MADINA – PT Bank Sumatera Utara (Sumut) menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru Kabupaten Mandailing
Natal (Madina).

Bantuan tersebut berupa satu unit Truk Sampah beserta dua unit bak sampahnya dan sebanyak 45 unit tong sampah yang langsung diserahkan Direktur Utama Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo bersama Sekretaris, Sahdan Ridwan Siregar kepada Mudir Pesanteren Musthafawiyah Purba Baru, H. Musthafa Bakri Nasution, Senin (9/12).

Dirut PT Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo mengatakan bantuan tersebut dipergunakan untuk berbagai kegiatan, khususnya bidang kebersihan di lingkungan pesanteren.

“Semoga bantuan ini bisa bermamfaat untuk kebersihan dan menunjang kesehatan bagi Pesantren Musthafawiyah Purba Baru,” ujaranya.

Selain itu juga, PT Bank Sumut berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi yang tinggi bagi pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat. “PT Bank Sumut berharap dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat untuk senantiasa meningkatkan bisnisnya di Bank Sumut. Dengan demikian dana CSR yang kita berikan bisa lebih besar lagi,” harapnya.
Sebelumnya, Mudir Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, Musthafa Bakri Nasution menyampaikan, ucapan terimakasihnya atas perhatian dan bantuan PT. Bank Sumut yang bekerja sama dengan Gubernur Sumatra Utara untuk memberikan mobil truk sampah lengkap dengan prasarananya.

“Kami yakin dengan adanya truk sampah ini, khususnya di lingkungan Pesantren Purba Baru, masalah kebersihan akan dapat ditingkatkan. Sehingga terciptanya lingkungan bersih dan sehat”, ujarnya. (Adra).

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang