Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Lucinta Luna Dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat

Lucinta Luna yang dikenal dengan artis kontroversial ini ditangkap Polisi lantaran diduga terkait kepemilikan Narkoba Jenis pil. Usai tes urine polisi memastikan Lucinta Luna Positif psikotropika.

 

Selain Lucinta, polisi juga mengamankan tiga orang lainnya atas dugaan kasus serupa, masing-masing berinisial H, D, dan N.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kejadian tersebut dan setelah dites urine LL postif mengandung psikotropika.

 

“Tes urine inisial LL positif mengandung Benzodiazepin. Benzodiazepin itu masuk ke dalam golongan psikotropika,” katanya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (11/2/2020).

 

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heriawan juga menegaskan soal penangkapan tersebut. Dia menuturkan Lucinta Luna diamankan oleh Polres Jakbar. “Diamankan oleh Polres Jakbar,” ujarnya.

 

Polisi menemukan obat dalam tas Lucinta Luna, seperti Tramadol dan Riklona. Polisi masih mencari tahu dari mana artis itu mendapat zat Benzodiazepine itu.

 

Lucinta Luna ditangkap di Apartemen Thamrin City pada Selasa dini hari (11/2/2020). Saat ini, Lucinta Luna dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat. Pihak kepolisian masih mendalami kasus ini.

 

Tiga orang berinisial D, N, dan H yang saat itu bersama dengan Lucinta Luna menjalani tes urine hasilnya negatif.

 

“Ketiganya negatif,” ujar Yusri.

 

Sumber : cnnindonesia.com

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang