Berani Tampil Beda

Urus SKCK di Mapolrestabes Medan, Pengunjung : “Gak Takut bang, gak ngaruh bang”

MEDAN – Pasca kejadian bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, pihak Kepolisian memperketat pemeriksaan kepada setiap pengunjung masuk. Hal ini membuat para pengunjung merasa aman dan tidak merasa takut.

“Tidak takut bang! Gak ngaruh bang. Memang sekarang agak ekstra ketat sedikit masuk ke Mapolrestabes Medan pasca kejadian tersebut,” ujar salah seorang pengunjung, Buchori, Kamis (14/11/2019).

Sebelumnya, Buchori sempat merasa khawatir pasca kejadian tersebut. Namun setelah masuk  kedalam ia sudah merasa aman dan nyaman.

Ia mengajak kepada masyarakat untuk tidak takut karena semua sudah diatasi pihak Kepolisian.

“Jangan takut kalau datang ke Mapolrestabes Medan, jangan takut karena sudah aman dan penjagaannya pun sudah lebih diperketat,” tutup Buchori.

Diberitakan sebelumnya, Seketika pengunjung dan petugas Polrestabes Medan dihebohkan dengan ledakkan keras didepan Kantin Polrestabes Medan. Ledakkan diduga bom bunuh diri, Rabu (13/11/2019). Terlihat potongan tubuh diduga pelaku bom bunuh diri.

Akibat ledakkan, para petugas dan pengunjung Polrestabes Medan berhamburan keluar dari ruangan. Terlihat dilokasi, mayat diduga pelaku bom bunuh diri dilapangan. (Rom)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang