Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Terpapar Radikalisme, RMN Sempat 6 Bulan “Menghilang”

MEDAN – Dari hasil pemeriksaan mertua pelaku, terduga pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan dikatakan pernah menghilang selama 6 bulan. Hal ini disampaikan oleh Wakapoldasu, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto. Ia menjelaskan bahwa, dari pengakuan mertua pelaku, terduga pelaku bom bunuh diri, RMN diketahui pernah menghilang selama 6 bulan.

“Dari keterangan mertua pelaku, terduga pelaku bom bunuh diri sebelumnya diketahui selama 6 bulan tidak nampak. Setelah dalam waktu 6 bulan pelaku berubah,” ujarnya.

Mardiaz menegaskan bahwa saat ini pihaknya telah melakukan kordinasi dengan Densus 88 untuk membackup Polda Sumut. “Kita sedang melakukan kordinasi dengan Densus 88 Mabes Polri karena kini sudah di backup ke Polda Sumut. Hingga saat ini pemeriksaan di laksanakan di Mako Brimobdasu dengan pemeriksa tim gabungan,” jelasnya mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Seketika pengunjung dan petugas Polrestabes Medan dihebohkan dengan ledakkan keras didepan Kantin Polrestabes Medan. Ledakkan diduga bom bunuh diri, Rabu (13/11/2019). Terlihat potongan tubuh diduga pelaku bom bunuh diri.

Akibat ledakkan, para petugas dan pengunjung Polrestabes Medan berhamburan keluar dari ruangan. Terlihat dilokasi, mayat diduga pelaku bom bunuh diri dilapangan. (Rom)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang