Berani Tampil Beda

“Teroris Musuh Kita Bersama”. Wakil Ketua Peradi DS Ajak Masyarakat Berpartisipasi Cegah aksi Terorisme

Wakil Ketua DPC Peradi Deli Serdang, Dedi Suheri, SH

MEDAN – Cepat tanggapnya pihak Kepolisian Daerah Sumaterta Utara (Poldasu) dalam mendeteksi terduga pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan mendapat ancung jempol dari Wakil Ketua DPC Peradi Deli Serdang, Dedi Suheri, SH. Ia meminta Kepolisian Daerah Sumatera Utara untuk segera mengusut tuntas adakah aktor dibalik bom bunuh diri tersebut.

“Saya mengutuk keras aksi bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Kita sangat mengapresiasi Kepolisian Daerah Sumatera Utara yang begitu cepat dapat mendeteksi pelaku terduga bom bunuh diri tersebut. Jelas perbuatan bom bunuh diri ini tidak bisa di torelir, usut tuntas adakah aktor dari bom bunuh diri ini,” harap Wakil Ketua DPC Peradi Deli Serdang, Dedi Suheri, SH.

Dedi menambahkan bahwa tidak ada agama manapun yang membenarkan aksi bom bunuh diri tersebut. Jelas aksi ini merupakan aksi teroris.  “Tidak ada agama yang membenarkan perbuatan seperti ini. Teroris adalah musuh kita bersama, ini menjadi tanggung jawab kita bersama, saya harap masyarakat juga turut berpartisipasi dalam mencegah aksi terorisme agar tercipta keamanan dan kenyamanan di Kota Medan yang kita cintai ini,” jelasnya.

“Kita juga berharap kejadian seperti ini tidak lagi terjadi. Jika ada hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan ke Kantor Polisi terdekat,” tegasnya mengakhiri.

Mengingatkan, Akhirnya setelah 3 jam melakukan penyelidikan, tim gabungan Kepolisian Daerah Sumatera Utara berhasil mendeteksi terduga pelaku bom bunuh diri.

Pelaku diketahui merupakan warga asal Medan tepatnya di Jalan Jangka, Medan Petisah dan terakhir setelah menikah pindah mengikuti istri bertempat tinggal di Marelan. 

Diberitakan sebelumnya, Seketika pengunjung dan petugas Polrestabes Medan dihebohkan dengan ledakkan keras didepan Kantin Polrestabes Medan. Ledakkan diduga bom bunuh diri, Rabu (13/11/2019). Terlihat potongan tubuh diduga pelaku bom bunuh diri.

Akibat ledakkan, para petugas dan pengunjung Polrestabes Medan berhamburan keluar dari ruangan. Terlihat dilokasi, mayat diduga pelaku bom bunuh diri dilapangan. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang