Berani Tampil Beda

Tabrak Pengendara dan Umbar Tembakan, Oknum Polisi Dimassa

JAKARTA– Seorang pengendara mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai anggota polisi Polsek Setiabudi diamuk massa karena tabrakan dengan pengendara lain dan umbar tembakan di kawasan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (12/11).

Informasi diperoleh menyebutkan, anggota polisi bertugas di bagian reser itu rinisial U mengalami luka-luka pada bagian wajah dan tubuhnya kini dirawat di IGD RSUD Pasar Minggu, Jaksel.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Harsono membenarkan pengendara mobil yang diamuk massa pengendara motor, Selasa dini hari di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan merupakan seorang anggota polisi.

Namun, Harsono mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui asal markas si pengemudi mobil yang merupakan anggota kepolisian.

“Belum jelas karena langsung ditangani Brimob. Tapi menurut informasinya anggota Polisi,” ujar kapolsek seperti dilansir poskotanews.com.

Kapolsek menambahkan, pengemudi mobil hitam berpelat nomor B 2912 DTN yang mejadi target pengejaran dan amukan pengemudi motor membawa senjata berupa pistol di dalam mobilnya.

“Informasinya diketahui membawa pistol,” imbuhhya.

Harsono menambahkan, hingga saat ini kepolisian masih mendalami peristiwa yang sempat membuat geger warga Pasar Minggu. Saat ini polisi masih mencari keterangan dari tempat kejadian dan beberapa saksi. (pkc)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang