Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Soal Wanita Hamil Dianiaya Pasutri (2). Kanit Reskrim Helvetia : “Keduanya Berstatus Tersangka”

HELVETIA –  Masih ingatkah dengan  aksi brutal pasangan suami istri (Pasutri) BS (40) dan LS (38) yang tega menganiaya dan membanting seorang wanita hamil 5 bulan, Nanik Mustika (30) di Jalan Kapten Muslim Komplek Mega Town House? Akhirnya penyidik Polsek Helvetia menetapkan kedua pasutri sebagai tersangka kasus penganiyaan secara bersama-sama.

Hal tersebut disampaikan Kanit Reskrim Polsek Helvetia, Iptu Suyanto Usman Nasution. Ia dengan tegas mengatakan kedua pasutri tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Keduanya kita tetapkan sebagai tersangka. Salah seorang pelaku, BS sudah kita amankan,” ujarnya.

Ketika dikonfirmasi perihal istri tersangka yang juga ditetapkan berstatus tersangka namun tidak ditahan, Iptu Suyanto menjelaskan bahwa pertimbangan penyidik tidak akan menahan LS dikarenakan harus merawat anaknya.

“Atas pertimbangan kami sebagai penyidik, kalaulah kita tahan keduanya sedang mereka kooperatif, anaknya siapa yang jaga? Sedangkan pekerjaannya jelas. Maka suaminya kita tahan,” jelasnya.

Namun, Suyanto menegaskan bahwa pasangan Pasutri tersebut resmi ditetapkan sebagai tersangka.

“Statusnya tersangka, kita ancam dengan Pasal 351 Jo 170,” tegasnya mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Nanik Mustika (30) warga Jalan Kapten Muslim Komplek Mega Town House babak belur dianiaya oleh tetangganya, BS (40) dan LS (38). Aksi brutal kedua pelaku dikarenakan anjing pelaku membuat keributan dengan menggonggong saat korban istirahat didepan rumahnya. Ironisnya, suami pelaku tega meninju dan membanting korban ketanah, Selasa (29/10/2019). Tak terima, korban pun melaporkan kasus tersebut ke Polsek Medan Helvetia dengan STPL/760/X 2019/SU/Polrestabes Medan/Sek Helvetia. (Rom)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang