Berani Tampil Beda

Pisau Nancap di Dada, Kepala Desa Tengkuhen Sibolangit Tewas di Kamar Mandi

MEDAN- Reli Kemit (57) tewas bersimbah dari di kamar mandi kediaman rekannha di Jln Eka Surya, Komplek Taman Permata Surya Medan. Diduga tewasnya Kepala Desa Tengkuhen Sibolangit akibat bunug diri.

“Indikasinya bunuh diri. Korban tengah ada problem rumah tangga tiga bulan belakangan,” kata Kapolsek Delitua, seperti dilansir detik.com, Minggu (10/11/2019).

Kepala Desa Tengkuhen Sibolangit itu ditemukan di rumah seorang pendeta yang beralamat di Jalan Eka Surya, Komplek Taman Permata Surya Blok E 15. Saat ditemukan, terdapat pisau yang menancap di dada kirinya dan luka sayatan di leher bawah.

Terungkapnya peristiwa itu, berawal dari kecurigaan pembantu di rumah tersebut. Korban masuk ke kamar mandi dan tak kunjung keluar.

Pembantu bernama Lestari menelpon si pemilik rumah Gayus Bangun Minggu pagi pada pukul 10.00 WIB. Kemudian si pemilik rumah menelpon Kepala Dusun 8.

Sekitar pukul 10.30 WIB, korban ditemukan sudah bersimbah darah. Hal itu langsung dilaporkan ke polisi.

“Pukul 12.30 WIB tim inafis tiba di TKP. Setelah dilakukan pemeriksaan didapati ada lima luka di dada korban,” ungkap AKP Doly.

Saat ini, jasad warga Jalan Jamin Ginting, Desa Tangkuhen, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di lakukan visum. (dtc)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang