Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Peduli Kesejahteraan Pedagang, Dirut PD Pasar Pastikan Ikan di Pasar Jauh Dari Sungai Bederah

MEDAN – Menurunnya omset pendapatan yang dirasakan pedagang ikan dikarenakan maraknya isu bangkai hewan Babi dibuang di Sungai Bederah mendapat perhatian serius dari Dirut PD Pasar, Drs Rusdi Sinuraya. Kepeduliannya terhadap kesejahteraan pedagang, Dirut PD Pasar, Drs Rusdi Sinuraya bersama sekretaris LP POM MUI, DR Hasan Basri, ia pun mengunjungi para pedagang ikan di Pasar Ikan Pusat Pasar.

“Masyarakat utk tdk ragu dan kwatir makan ikan. Jadi saya himbau kepada masyarakat tidak usah ragu dan khawatir karena ikan yang dijual berasal dari Aceh, Tanjung Balai dan Sibolga. Nelannya aja yang dari Belawan,” himbau Dirut PD Pasar, Drs Rusdi Sinuraya kepada wartawan dan warga, Sabtu (16/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Rusdi mempraktekkan makan ikan bersama sekretaris LP POM MUI, DR Hasan Basri dan jajaran Direksi PD Pasar Medan. “Tadi sudah kita ambil contohnya, ikan langsung kita goreng dan makan,” ujarnya tersenyum.

Selain itu, Rusdi menambahkan, sekretaris LP POM MUI, DR Hasan Basri juga menerangkan bahwa ikan tersebut halal karena bersumber dari laut dalam. “Yang jelas jauh dari lokasi kejadian,” paparnya.
(rom)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang