Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

“Masyarakat Tidak Perlu Takut”, Wakapoldasu Ajak Masyarakat Perangi Paham Radikal

Wakapoldasu, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto

MEDAN – Terkait kejadian bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Wakapoldasu), Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengajak masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan untuk memerangi paham-paham radikal.

“Masyarakat tidak perlu takut, kita harus saling bahu membahu bagaimana memerangi paham-paham radikal,” ajaknya saat memberikan keterangan kepada wartawan, Kamis (14/11/2019).

mardiaz juga menghimbau kepada orangtua untuk mewaspadai anak-anaknya agar tidak salah masuk kedalam kelompok-kelompok radikal yang berdalihkan agama. “Kita harapkan sensitivitas warga ketika ada masyarakat luar yang keluar- masuk dan tidak dikenal boleh langsung melaporkan ke pihak berwajib, boleh ke Koramil dan Polsek terdekat<” himbaunya.

Diberitakan sebelumnya, Seketika pengunjung dan petugas Polrestabes Medan dihebohkan dengan ledakkan keras didepan Kantin Polrestabes Medan. Ledakkan diduga bom bunuh diri, Rabu (13/11/2019). Terlihat potongan tubuh diduga pelaku bom bunuh diri.

Akibat ledakkan, para petugas dan pengunjung Polrestabes Medan berhamburan keluar dari ruangan. Terlihat dilokasi, mayat diduga pelaku bom bunuh diri dilapangan. (Rom)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang