Berani Tampil Beda

Geger..! Orok Bayi Ditemukan Warga Pidoli Lombang Madina Nyangkut di Aliran Sungai

MADINA – Warga Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina)  Sumatera Utara, digegerkan penemuan orok bayi yang sudah meninggal.

Orok itu ditemukan oleh warga sekitar di saluran irigasi Pardu bondar godang di Desa Pidoli Lombang sekitar pukul 18.00 wib.saptuu (16/11/2019).

Awalnya penumu orok bayi itu mengira boneka, ternyata setelah di dekati rupanya orak bayi.

“Awalnya saya membersihkan kebun cabai didekat lokasi irigasi itu setalah itu saya mau membuang sampah dari kebun cabai di dekat irigasi tersebut,” kata Nur Lela kepada wartawan.

Saat mau membuang sampah ke dekat irigasi tersebut dia melihat orok bayi tersebut nyangkut di saluran irigasi itu.

“Saya sempat heran, orang atau boneka itu, karena disertai rasa curiga saya panggil tetangga saya untuk memastikannya, bang lihat dulu itu, orang atau boneka itu,” ucapnya.

“Setelah tetangga saya melihatnya secara dekat, dia mengatakan itu mayat bayi, sempat lagi saya bilang pastikan dulu nanti kita sampaikan sama orang ternyata itu boneka malu kita,” ungkapnya.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Panyabungan, AKP Andi Gustawi akan menyelidiki kasus tersebut.

“Kita belum tau siapa dan apa motip pelaku, namun kita melakukan penyelidikan,” katanya.

Informasi yang di peroleh wartawan, mayat orak bayi tersebut telah di bawa petugas Polisi ke Rumah Sakit Panyabungan untuk di otopsi, sampai berita ini dibuat pelaku bejat yang tega membuang orok bayi itu belum di ketahui, namun polisi masih menyelidikinya.(Liansah)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang