Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Dirut PD Pasar Terima Kunjungan Panitia Pelantikan Forki Medan

MEDAN – Pelantikan Forki Medan dan ajang Kejuaraan Open Forki Medan untuk usia 1 tahun – 15 tahun yang akan dilaksanakan pada Senin (11-15/11/2019) mendapat sambutan hangat dari Dirut PD Pasar, Drs Rusdi Sinuraya yang juga merupakan sesepuh TAKO Medan.

“Jadi kunjungan kita adalah mengundang Pak Dirut PD Pasar, Drs Rusdi Sinuraya yang merupakan sesepuh TAKO Medan untuk hadir pada saat Pelantikan FORKI Medan sekaligus kejuaraan open forki medan dengan batas usia -15 tahun,” ujar Ketua Pengcab Medan, Hendri Palti Tampubolon.

Hendri menjelaskan bahwa kejuaraan OPen Forki Medan ini guna mempersiapkan atlit lapis dua seleksi Pra PON Pelatnas di Jakarta. “Kejuaraan ini merupakan lapis dua untuk atlit seleksi Pra PON di Pelatnas Jakarta,” jelasnya.

Hendri berharap Dirut PD Pasar Kota Medan untuk tetap terus menjadi Keluarga Besar TAKO. “Kami harap Pak Dirut tetap berada di Tako, tetap menjadi keluarga besar tako,” harapnya tersenyum.

Dilokasi yang sama, Dirut PD Pasar, Drs Rusdi Sinuraya menegaskan bahwa ia tetap akan menjadi Keluarga Besar Forki. “Tahun 80-an saya bergabung di Forki,” ujarnya sambil mengenang bersama rekan-rekan seperguruan. (rom) 

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang