Berani Tampil Beda

Colek Payudara Guru di Jalan, Siswa SMA Nyaris Dihajar Massa

MEDAN – ARB (17) salah seorang pelajar disebuah sekolah swasta terpaksa berurusan dengan petugas Polsek Percut Seituan. Pasalnya ia ditangkap warga karena nekat 2 kali mencolek payudara seorang guru di jalan raya, Rabu (13/11/2019).

Menurut informasi, aksi cabul ini terjadi saat korban yang hendak berangkat mengajar melintas di Jalan Padang, Tembung. Tak jauh dari rel, tiba-tiba pelaku (ARB) dengan mengendarai sepeda mencolek nenen korban. Melihat hal tersebut, korban tidak menggubris pelaku. Melihat korbannya seperti ketakutan, pelaku kembali mengejar korban dan kembali kedua kali mencolek nenen korban. Emosi, korban langsung mengejar pelaku. Sesampainya di Jalan Garuda, korban yang emosi berteriak meminta tolong. Warga yang mengetahui langsung menangkap pelaku dan nyaris menghakiminya. Oleh warga, korban dibawa ke Pos pembantu Polsek Percut Seituan di Perumnas Mandala. Kemudian pelaku diboyong ke Polsek Percut Seituan.

Ketika dikonfirmasi, korban mengatakan bahwa pelaku 2 kali melakukan aksi cabulnya. “Pertama kali dicoleknya di jalan saya berhenti, ini peringatan ya! Lalu saat saya kembali berjalan, di simpang Denai, mau keluar diikutinya saya, dicolek lagi. Saya kejar sampai dapat,” ujar korban terlihat kesal.

Korban menambahkan, pelaku merupakan siswa SMA disebuah sekolah swasta di Kota Medan. “Saat beraksi pelaku menggunakan sepeda mengejar saya, asal dari luar daerah,” terangnya.

Salah seorang warga, Indra mengatakan bahwa pelaku sempat diteriaki korban hingga warga yang mengetahui langsung menangkapnya.

“Tadi korban teriak minta tolong makanya warga yang mengetahui langsung menangkapnya. Lalu pelaku dijemput petugas Polsek Percut Seituan,” terangnya singkat.

Indra menambahkan, korban merupakan seorang guru disebuah sekolah swasta di Jalan Bromo Medan. “Korbannya guru itu bang,” bebernya.

Diloaksi terpisah, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo tidak membalas konfirmasi wartawan. (rom)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang