Berani Tampil Beda

2 Polisi Terluka Akibat Kapal Ditpolairud Terbakar

METRO24JAM.CO.ID-Diduga karena korsleting, kapal patroli milik Direktorat Kepolisian Air (Ditpolair) Polda Jawa Tengah, terbakar di dermaga di kompleks Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Kamis (15/11/2019) malam. Akibat kebakaran itu, dua polisi mengalami luka-luka.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna menyebut, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB di dermaga Direktorat Polrair. “Kapal langsung dipadamkan beberapa saat setelah kebakaran, dan kini masih dalam tahap pemeriksaan,” katanya seperti dilansir poskotanews.com, Jumat (15/11/2019).

Ia menyebut, dalam insiden itu ada dua anggota kepolisian yang menjadi korban. Mereka mengalami luka bakar pada sejumlah bagian tubuh. “Korban ada dua orang anggota Dit Polair kondisi luka bakar namun tetap sadar,” ujarnya.

Iskandar menyatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut. Saat ini tim Laboratorium Forensik Polri masih melakukan pemeriksaan dan penelitian.

Sementara proses evakuasi terhadap kapal yang terbakar sudah dilakukan. Petugas Inafis Polrestabes Semarang juga sudah diturunkan untuk melakukan olah tempat kejadian peristiwa. (pkc)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang