Berani Tampil Beda

Sebagai Wujud Rasa Syukur, Kepsek UPTD SD 11 Karang Baru Dan Jajaran Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu

 

BATUBARA – Sebagai wujud rasa syukur diberikan kesehatan, Kepala Sekolah UPTD SD 11 Karang Baru, Datuk Tana Datar, Rodia S.PDI.M.PSI dan jajarannya menyantuni belasan anak yatim piatu dengan harapan agar siswa/i dapat lebih giat belajar di sekolah.

Dalam kegiatan tersebut, pihak sekolah mengedepankan protokol kesehatan agar terbebas dari wabah Covid-19.

“Demi mewujudkan rasa syukur atas nikmat waktu dan kesehatan sehingga dapat tetap melaksanakan proses belajar dan mengajar tatap muka, kami menyerahkan bantuan paket sembako kepada para siswa dan warga sekitar agar dapat lebih giat belajar di sekolah,” ujar Kepala Sekolah UPTD SD 11 Karang Baru, Datuk Tana Datar, Rodia S.PDI.M.PSI, Minggu (13/12/2020).

Rodia menambahkan, kegiatan ini dilakukan secara berkesinambungan setiap tahunnya.

“Kegiatan ini juga berkat dukungan dan inisiatif para guru dan staf yang menyisihkan sedikit uang sakunya setiap hari Jum’at untuk dapat menyantuni anak yatim piatu yang ada di sekitar baik murid atau non murid,” terangnya.

Diakhir kegiatan, Rodia berharap kegiatan ini dapat meringankan dan membantu beban anak Yatim Piatu tersebut.

“Semoga dengan ini dapat sedikit membantu para anak anak yatim dan piatu tersebut dan agar mendorong anak untuk lebih giat dalam hal belajar di sekolah dan tetap mengedepankan prokes,” harapnya mengakhiri. (Samri Sinaga)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.