Berani Tampil Beda

Sambut Ramadhan, Kadis Pendidikan Batubara Bagi Sembako Kepada Warga

 

PERUPUK – Kepala Dinas Pendidikan Batubara, Ilyas Sitorus membagikan sembako kepada warga sekitar di Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara. Selain sembako, juga membagikan masker kepada warga yang tidak mengenakan masker, Rabu (22/4/2020).

Selain itu, sembako juga dibagikan kepada petugas kebersihan, penjaga kantor dan tukang atau pekerja bangunan yang sedang bekerja di lingkungan dinas pendidikan.

Dalam sambutannya, Ilyas Sitorus mengatakan bahwa kegiatan dilakukan menjelang bulan Ramadhan 1441 H.

“Bersama dengan ASN Disdik menyisihkan sebagian rezeki dengan tujuan untuk bisa berbagi walau sekedar memberikan tambahan berupa beras, minyak goreng, gula dan kurma serta uang tunai sekedar penambah pembeli bumbu dalam menyambut Bulan yang penuh barokah,” ujarnya.

“Saya berharap bantuan ini dapat menambah dan mempererat silaturahim kita dan janganlah dini dari sisi rupiahnya. Kegiatan berbagi ini selain dalam rangka kita akan memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H, juga menyambung silaturahim diantara kita yang berziran tetangga. Semoga bulan yang penuh berokah ini, kita terhindar dari Virus Corona yang sedang menjadi kekhawatiran semua orang sehingga jadi bahan perbincangan dimana-mana, tutur Ilyas yang di-aminin oleh pegawai dan warga atau tamu yang diundang.

Ilyas juga mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H, Semoga kita senantiasa Allah berikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan-NYA, Aamien.

Hadir dalam kesempatan tersebut selain Kadisdik Batu Bara, Ilyas Sitorus, juga terlihat Sekdis Disdik, Darwin Tumanggor, Kabid Budaya Halimah, Kabid Dikdas Irwansyah dan para kasi kasubbag di lingkungan Disdik Batu Bara serta terlihat juga Kepala Dusun V Rusman, Kepala Dusun VI Sawalid dan Kepala Dusun VI Harumsyah Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. (Januar)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.