Berani Tampil Beda

Masyarakat Batubara Bersatu “Hadang” Virus Corona

TONTON VIDEONYA!

 

 

BATUBARA – Untuk mencegah berkembangnya penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kabuptaen Batubara, belasan Lembaga (LSM), Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Pers membentuk Lembaga Pers dan Ormas (Lemdinas).

Adapun terbentuk Aliansi Lemdimas adalah sebagai bahagian kekuatan masyarakat dalam mengantisipasi Virus Corona dengan cara memberikan sosialisasi tentang bahayanya Virus Corona atau Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Aliansi Lemdimas, Irwansyah Nasution, SH.MHum. Ia berharap seluruh stakeholder Kabupaten Batubara dapat menerima Lemdimas sebagai bahagian kekuatan dari masyarakat Kabupaten Batubara.

“Adapun langkah/tindakan yang akan dilakukan adalah dengan cara memberikan sosialisasi dan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Batubara. Setidaknya langkah tersebut dapat membantu pihak pemerintah dalam menangani virus yang sedang melanda di negeri ini yaitu Virus Corona atau Covid-19,” ucapnya. (Januar)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang