Berani Tampil Beda

Kapolres Batubara Sampaikan Pesan Kamtibmas ‘Adaptasi Kebiasaan Baru’ Bersama Warga Desa

 

BATUBARA – Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis bersilahturahmi bersama warga dari 4 Desa di Pantai Alam Datuk Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Kamis (6/8/2020).

Adapun warga keempat desa yang mengikuti kegiatan adalah Desa Kuala Indah, Desa Kuala Tanjung, Desa Pematang Kuing dan Desa Lalang.

Kegiatan turut dihadiri pejabat utama Polres Batubara, Kapolsek Indrapura AKP Sandi, Camat Sei Suka yang diwakili oleh ngadirun , Kepala Desa Kuala Indah, Matsyh , Kepala Desa Kuala Tanjung Usman, Kepala Desa Lalang, H. Sarifuddin, Kepala Desa Pematang Kuing, Khairil Anwar , Bhabinsa Kodim 0208/AS dan masyarakat desa.

“Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada Kapolres Batu Bara atas kerja samanya dapat menyelesaikan berbagai permasalahan di Batubara seperti tawuran yang sudah lama terjadi. Hal ini terjadi mungkin kurangnya silaturahmi kita semua, dan kegiatan ini merupakan wadah bagi kita untuk menjalin silaturahmi,” Ujar Kepala Desa Lalang, H. Sarifuddin dalam kata pembukaan acara.

Dilokasi yang sama, Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis juga mengucapkan rasa terima kasih kepada perangkat desa dan masyarakat atas kerjasamanya dalam menciptakan Situasi yang aman dan tertib.

“Saat ini kita masih dalam pandemi Covid-19, saya berharap masyarakat dapat menerapkan adaptasi kebiasaan baru dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” Ujarnya.

Selain itu, Ikhwan menambahkan, saat ini ia telah membentuk Komunitas Sedekah Jumat yang tersebar di 10 Kabupaten Kota.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dan juga wadah kepada masyarakat untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung. Mari kita jaga Kamtibmas di Kabupaten Batu Bara karena merupakan tujuan Investor untuk melakukan Investasi, dengan situasi yang aman investor menjadi percaya kepada wilayah Kabupaten Batu Bara yang mana dapat meningkatkan Pendapatan Masyarakat,” tegasnya mengakhiri.

Kegiatan diakhiri dengan acara makan bersama dan berfoto bersama. (Januar)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.