Berani Tampil Beda

Kapolres Batubara Pimpin Hari Kedua Ops Yustisi 2020

 

BATU BARA – Kapolres Batubara, AKBP Ikhan Lubis memimpin langsung hari kedua Ops Yustisi 2020 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk disiplin dalam menggunakan masker sesuai aturan Protokol kesehatan sebelum akan diberlakukannya Ketegasan sangsi hukum dan peraturan Gubernur Sumatera Utara, Selasa (15/9/2020).

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis mengatakan bahwa dimulai Rabu (16/9/2020) akan dilakukan penindakan sangsi hukum bagi warga yang tidak menggunakan masker. Razia juga akan di berlakukan kepada perkantoran dan tempat-tempat usaha.

“Untuk seluruh unsur masyarakat Batu bara kami memberitahukan ” Bahwasanya, Rabu (16/9/2020) akan kita lakukan razia penindakan hukum dan Undang undang Nomor 34 tahun 2020, Peraturan Gubernur Sumatra Utara terkait protokol kesehatan dan penggunaan masker,” ujar Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis.

Ikhwan menambahkan, razia masker wajib kita lakukan agar masyarakat Kabupaten Batu Bara sadar wajib masker dan mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam Razia besok kita akan lakukan penindakan tegas untuk para pelanggar ops Yustisi dengan hukuman dan denda yang sudah di berlakukan pemerintah Provinsi Sumatera Utara, salah satunya melakukan bersih-bersih di tepi jalan selama 15 menit dan membayar denda sebesar Rp 50 Ribu dengan cara menahan kartu identitas yang akan di sidangkan selama 3 hari di kejaksaan .

“Hal ini diharap masyarakat Kabupaten Batu Bara dapat memahaminya,” tegasnya mengakhiri. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.