Berani Tampil Beda

Dikenal Sosok Baik Hati Kepada Warga, AKBP Ikhwan Lubis Di Doakan Warga Tanjung Tiram

 

BATUBARA – Sosok Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis sangat lekat dihati masyarakat, terlebih lagi sikap dermawan beliau membuat masyarakat mendoakannya mendapat keselamatan dunia dan akhirat.

Hal ini disampaikan salah seorang warga Tanjung Tiram, Bu Saidah yang suaminya (Saharudin) menerima bantuan kursi roda langsung oleh Kapolres Batubara dikarenakan mengalami kelumpuhan.

“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres AKBP Ikhwan Lubis yang sangat baik hati ini. Kami warga Tanjung Tiram telah mengakui kebaikan dan kepedulian beliau kepada kami rakyat susah ini. Kami doakan semoga Pak Ikhwan tetaplah menjadi pemimpin kami yang baik, dan semoga tetap sehat dan juga sukses selalu,” ujar Bu Saidah sambil meneteskan air mata.

Pemberian kursi roda ini bermula dari seorang sahabat Saharudin yaitu Jalaludin yang prihatin dengan kondisi sahabatnya pasca lumpuh 4 bulan lalu.

“Saya prihatin dengan sahabat saya, kemudian saya juga mendengar sosok Pak AKBP Ikhwan Lubis yang sangat peduli dan baik hati kepada masyarakat kecil. Makanya saya mencoba menghubungi langsung Pak Kapolres. Namun saya sempat terkejut mendapat sambutan baik oleh sosok kapolres yang benar-benar baik hati ini,” cerita Jalal.

“Saya sempat merasa sungkan, namun saya sempat terkejut Pak Kapolres memenuhi permintaan saya memberikan langsung kursi roda untuk sahabat saya itu. Dengan harapan bantuan kursi roda tersebut dapat membuat sahabat saya ada semangat hidup lagi. Pak Kapolres memang pemimpin yang benar-benar baik hati,” ucap Jalaludin dengan mata berkaca-kaca.

Dilokasi yang sama, Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis mengatakan bahwa kedatangannya langsung kerumah Pak Saharudin dikarenakan permintaan langsung Pak Jalaludin.

“Kedatangan saya langsung ke rumah bapak Saharudin ini dikarenakan permintaan dari saudara Jalaludin. Ia mengatakan harus saya yang mengantarkan kursi roda ini untuk Pak Saharudin. Semua ini dikarenakan amanah dari masyarakat saya yang mungkin membutuhkan uluran tangan saya dengan ikhlas,” ucapnya.

Ikhwan merasa turut bertanggung jawab untuk membangkitkan kembali gairah hidup Pak Saharudin yang hampir putus asa dengan penyakit yang dialaminya .

“Saat ini saya melihat saharudin menangis haru menunjukan bahwasanya beliau sangat bahagia mendapatkan kursi roda yang langsung saya beri sendiri untuknya. Saya berharap ini semua dapat berguna dan bisa membantu saharudin beraktifitas kembali walau hanya dengan bantuan kursi roda yang saya berikan,” terangnya mengakhiri. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.