Berani Tampil Beda

Abang Becak Tanjung Tiram Doakan AKBP Ikhwan Lubis Selalu Sehat Dan Tetap Pimpin Polres Batubara

 

BATUBARA – Abang becak Kota Tanjung Tiram mendoakan Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan serta semangat dalam menjalankan tugas tugasnya, Kamis (17/9/2020).

Hal ini disampaikan para parbetor saat mendapat kunjungan dari Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis.

“Kami berharap Bapak Kapolres terus dapat mengayomi masyarakatnya dan tetap memperhatikan kami,” ujar Ketua Betor Tanjung Tiram, Safii saat mendapat kunjungan dari Kapolres Batubara.

Safii menambahkan, para parbetor sangat gembira dengan kehadiran Kapolres Batubara yang dikenal baik hati ini.

“Kami berharap kalau ada dari kami yang akan membuat Surat Izin mengemudi (SIM), kami mohon diperingan pembuatannya. Jika ada sedikit pelanggaran lalu lintas mohon jangan di beratkan. Untuk ini semua, kami berjanji akan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batubara ini. Kami akan lakukan ketertiban yang ada untuk mendukung kerja Bapak Kapolres yang baik dan tetap pimpin kami di Batubara ini. Sukses selalu buat bapak kapolres kami,” harapnya mengakhiri.

Dilokasi yang sama, Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya adalah untuk menjalin kedekatan Polisi dengan masyarakat.

“Saya tak perlu takut dan sungkan karea mereka juga saudara kita. Kalau kita baik dengan mereka pastilah mereka akan baik dan santun pula. Jangan pernah jauh dan sombong kepada masyarakat ini, saya tegaskan kepada semua personil kepolisian Polres Batu bara. Ini pesan saya. Karena merekalah Polisi ada Saya berharap jalinan silaturahmi ini dapat menjadi kerja sama dalam keamanan dan kekondusifan daerah ini,” Ujarnya singkat. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.