Berani Tampil Beda

Turun ke Pasar, Polwan Polres Asahan Himbau Warga Taati Maklumat Kapolri #stayathome

 

KISARAN – Personil polisi wanita (Polwan) Polres Asahan melakukan patroli di seputaran jalan Kota Kisaran untuk menghimbau masyarakat untuk menjauhi keramaian dan tidak berkumpul, Sabtu (28/3/2020).

Kegiatan patroli ini difokuskan di tempat masyarakat yang sedang berbelanja seperti di Pasar Dipo, Pasar Inpres dan Pasar Bhakti. Selain pasar dengan menggunakan sepeda motor dan pengeras suara  para polisi wanita terus mengimbau kepada masyarakat yang masih berkumpul untuk kembali ke rumah masing-masing dan selalu cuci tangan untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona di Kabupaten Asahan ini.

Polwan Polres Asahan juga membawa tulisan-tulisan yang dibuat dalam spanduk yang berisikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga pola hidup sehat.

Iptu Erika yang memimpin patroli ini mengatakan kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan Polres Asahan dalam mengantisipasi wabah virus Corona.

Erika juga mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri untuk menghindari tempat tempat  berkumpul atau keramaian.

Erika juga mengimbau masyarakat yang khusus untuk berbelanja bahan bahan pokok di pasar untuk langsung pulang ke rumahnya setelah selesai berbelanja dan jangan lupa untuk cuci tangan membersihkan badan agar mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona di kabupaten Asahan ini.(fran)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang