Berani Tampil Beda

Putuskan Rantai Covid 19, Polsek Bandar Pulau Bubarkan Tempat Keramaian 

ASAHAN – Polsek Bandar Pulau di bawah kepemimpinan AKP Anngun Andika Saputra bersama unsur 3 (tiga) Pilar melaksanakan himbauan kepada warga masyarakatnya yang beraktifitas dan berkumpul pada malam hari, khususnya nongkrong di kafe – kafe, warnet, kedai – kedai, untuk segera membubarkan diri terkait dengan maraknya Virus Corona atau Virus Covid 19.Selasa (24/03/20) sekira pukul 20.30 wib sampai selesai. 

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan pada pukul 20.30 WIB dan arahan yang dipimpin oleh Kapolsek Bandar Pulau AKP Anggun Andika Putra.

Selanjutnya sekira pukul 21.30 WIB Kapolsek Bandar Pulau dan Danramil 15 Bandar Pulau Kapten Inf S. Sitanggang beserta anggota, para awak media melaksanakan Binluh Sosialisasi dan Edukasi antisipasi terkait penyebaran Virus Corona (Virus Covid 19) kepada warga masyarakat Aek Songsongan yang sedang bergerombol, agar segera untuk mengurangi aktifitas di malam hari dan membubarkan diri, agar nantinya tidak terjangkit Virus Corona tersebut,ungkapnya.

Adapun warga masyarakat yang dihimbau dan untuk membubarkan diri yang sedang berkumpul dan nongkrong yang berada di kedai kopi,kafe,warung,warnet dan tempat keramaian lainnya yang berada di wilayah polsek bandar pulau.

Dengan objek yang disantroni oleh Polsek Bandar Pulau bersama unsur 3 (tiga) pilar adalah :

a. Membubarkan Warga masyarakat yang berkumpul di warung Kafe Spbu Desa Aek songsongan jalan besar sigura gura.Kecamatan Aek Songsongan.

b. Membubarkan Warga masyarakat yang berkumpul di kedai kopi Warung jln balai desa depan pekan sabtuan

c. Membubarkan Warga masyarakat yang berkumpul di kedai / Warung di sepanjang jalan besar sigura gura aek songsongan.

d.Membubarkan Warga masyarakat yang berkumpul di warkop manggis manggis aek songsongan.

e. Membubarkan Warga masyarakat yang berkumpul di kedai / Warung di desa perkebunan bandar selamat.

Kegiatan pelaksanaan Binluh Sosialisasi dan Edukasi antisipasi penyebaran Virus Corona atau Virus Covid 19 telah selesai sekira pukul 00.00 wib dan selama kegiatan situasi aman dan terkendali.

“Kami dari Pihak Kepolisian khususnya Polsek Bandar Pulau bersama unsur 3 (tiga) pilar melaksanakan kegiatan ini sesuai program dari Pemerintah, agar warga masyarakat tidak terjangkit Virus Corona tersebut dan khususnya wilayah tiga kecamatan ini tetap aman dan nyaman”. ucap anggun. (fran)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang