Berani Tampil Beda

Pangdam I/BB Berkunjung ke Mapolres Asahan

KISARAN – Dalam rangka menjaga sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terbangun, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah menyempatkan singgah ke Mapolres Asahan usai melaksanakan kegiatan di wilayah Asahan, Kamis (21/11/2019)

Pangdam I/BB terlihat didampingi Asintel, Asops, Aspers, Aslog, Aster, Kapendam I/BB dan Dandim 0208/AS ini disambut langsung oleh Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu beserta para Pejabat Utama (PJU) Polres Asahan di Ruang tamu Kapolres dengan penuh kekeluargaan.

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah dalam kunjungan tersebut menyatakan, akan pentingnya merawat sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin baik selama ini, Kunjungan ini juga sudah menyepakati akan ada kegiatan yang melibatkan TNI dan Polri untuk menjalin sinergitas demi ketertiban dan kenyamanan daerah” terangnya.

Sebagaimana yang sudah disampaikan Pangdam beberapa waktu yang lalu pada saat kunjungan Pangdam diawal bertugas sebagai Pangdam I/BB di wilayah Sumut ini, Pangdam I/BB menyampaikan apabila Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah berkunjung ke daerah agar turut singgah ke Polres dan Polsek.ungkap Pangdam.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu juga menyampaikan berterima Kasih dan Bangga atas kunjungan Pangdam I/BB ke Mapolres Asahan ini”Kita sangat senang dengan sinergitas yang selama ini sudah terjalin. Apabila kita bersama, kita yakin bisa menjadikan negara Indonesia semakin kuat dan berdikari.” jelas faisal.(man)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang