Berani Tampil Beda

Mobil Watercanon Polres Asahan Semprot Disinfektan Diseputaran Kota

KISARAN – Polres Asahan kerahkan mobil watercanon dan Baraccuda untuk melakukan. Penyemprotan disinfektan di sekitaran jalan di kota Kisaran, Jumat (27/3/20).

Kegiatan penyemprotan di seputaran jalan kisaran ini untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona di kabupaten Asahan. Kegiatan ini adalah rangkaian lanjutan polres Asahan,sebelumnya polres Asahan melakukan penyemprotan di kawasan Mako polres Asahan untuk internal.

Penyemprotan ini melibatkan mulai dari personil Sabara, Satlantas, Binmas dan Polwan Polres Asahan.Wakapolres asahan Kompol Muhammad Ikhwan di dampingi anggotanya kodim 0208 disela sela penyemprotan jalan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap di rumah sesuai dengan maklumat kapolri dan juga imbauan dari bapak presiden.

Selain mengerahkan mobil Water Canon, Polres Asahan juga mengerahkan mobil Baraccuda, mobil binmas untuk kegiatan penyemprotan di seputaran jalan kisaran ini.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi karyanto disela-sela kegiatan mengatakan,penyemprotan di inti kota kisaran tepat nya jalan Iman Bonjol dan jalan Cokroaminoto ini adalah rangkaian dari kegiatan polres Asahan mengantisipasi penyebaran virus Corona di kabupaten Asahan.Sebelumnya kami melakukan penyemprotan di internal polri dan melakukan patroli untuk memebubarkan kegiatan yang melibatkan perkumpulan masyarakat.Ini di lakukan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona di kabupaten Asahan,” ujarnya.(fran)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang