Pemkab Aceh Singkil Mutasikan Ratusan Eselon III dan IV

 

ACEH SINGKIL – Ratusan Pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil dimutasi, diantara ratusan pejabat yang dimutasikan, terdapat 3 camat yang ikut serta dimutasikan, Rabu (22/4/2020)

Pelantikan serta Pengambilan Sumpah jabatan Eselon III dan IV Pemerintah Aceh Singkil berada dihalaman kantor Bupati Aceh Singkil.

Pada kesempatan itu, Dulmusrid menyampaikan beberapa harapan, diantaranya tetap menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab Dalam menghadapi kondisi dan situasi yang dihadapi bangsa yang saat ini terkhusus di Kabupaten Aceh Singkil dalam Penanganan Pandemi Covid-19.

“Tingkatkan wawasan jauh kedepan serta mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistemik untuk kepentingan Organisasi. Mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal sehingga dapat menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal,” ujarnya.

Dalam sambutan, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid juga menyebutkan bahwa kegiatan pelantikan dan mutasi jajaran pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

Bupati juga mengatakan, mutasi tersebut merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.

“Pelantikan ini dapat dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi,” sebut Dulmusrid.

Lanjut, bukan sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. (Arman)

Comments (0)
Add Comment