Jumat Berkah, Yayasan Motor Muslim Club Bagi-Bagi Sarapan Gratis Di Jalan Utama Medan

Editor: Romeo galung author photo

MEDAN - Dengan mengusung Tema : "Berkah Berbagi Makanan/Minuman Gratis, Hidup Semakin Berkah Dengan Sedekah", Pengurus dan anggota Yayasan Muslim Motor Club (MMC) membagikan sarapan pagi kepada warga dan pengguna jalan yang membutuhkan. Kegiatan dimulai Pukul 06.00 WIB seusai melaksanakan Shalat Subuh berjamah. 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua YMMC Kota Medan, Abdul Jalil Ritonga, Sekretaris, Afwan dan Bendahara, Salfian Pillian dan Ketua Divisi Hukum, Henromi, SH dengan titik kumpil di Jalan Utama Simpang Laksana, Medan, Jumat (24/9/2021). 

"Hari ini kami dari YMMC mengadakan kegiatan bagi-bagi sarapan gratis di Jumat Berkah yang Insyaallah akan kita laksanakan setiap Jumat," ujar Ketua Yayasan Muslim Motor Club (MMC), Abdul Jalil Ritonga. 

Abdul menambahkan, ia berharap kegiatan ini tidak hanya pada satu kegiatan namun akan dilakukan kegiatan sosial lainnya. Dikarenakan kegiatan sosial ini merupakan salah satu visi misi berdirinya YMMC. 

"Mudah-mudahan YMMC ini dapat diterima di masyarakat dan dapat bersama-sama berbagi kebaikan," harapnya mengakhiri. (rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini