Jumat Barokah 'Lawyer Meja Panjang Club' On The Road

Editor: Romeo galung author photo


Armansyah, SH : "Kegiatan yang dilakukan sebagai sumbangsih dan donasi secara ikhlas" 

MEDAN - Kembali Lawyer Meja Panjang Club (LMPC) melaksanakan kegiatan rutin Bakti Sosial membagikan ratusan nasi bungkus gratis kepada masyarakat yang membutuhkan. Namun kali ini, kegiatan sedikit berbeda dikarenakan pembagian nasi bungkus gratis dengan mengunjungi langsung masyarakat yang membutuhkan dengan menggandeng beberapa tokoh muda dan pengusaha muda, Jumat (17/9/2021).

"Kami disini beberapa praktisi hukum merasa terpanggil untuk melakukan beberapa kegiatan-kegiatan jumat barokah, dimana kami merasa terpanggil membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19," ujar Ketua LBH Mutiara Keadilan, Armansyah, SH. 

Arman juga menambahkan, kegiatan yang dilakukan sebagai sumbangsih dan donasi secara ikhlas, seperti tetap memberikan Konsultasi hukum gratis. 

"Kami juga memberikan sumbangsih dan donasi secara ikhlas dimana ini menjadi kegiatan sosial seperti memberikan Konsultasi hukum gratis kepada masyarakat yang juga mencari keadilan," terangnya. 

Dilokasi yang sama, Dedi Arif Dona, SH.MH yang juga merupakan Dosen UIN mengajak masyarakat untuk saling berbagi dan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan. 

"Semoga kegiatan rutin JUmat Barokah bersama LMPC ini menimbulkan kepedulian kita pada sesama di masa pandemi untuk saling berbagi dan saling peduli terhadap sesama. Semoga kegiatan ini diikuti kawula muda lebih berperan aktif dalam membantu masyarakat di masa pandemi," harapnya. (rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini