Kunjungan Kerja Anggota DPR RI 'HM Husni, SE.MM' Disambut Hangat Di Kelurahan Tegal Rejo

Editor: Romeo galung author photo


MEDAN - Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi Partai Gerindra, HM Husni, SE.MM melaksanakan kunjungan kerja ke Daerah Pemilihan Sumut tepatnya di Jalan Mesjid Taufiq Kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan, Sabtu (21/8/2021). 

Kedatangan anggota DPR RI ini disambut langsung oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Zul Solihin beserta  jajarannya. Tidak itu saja, belasan organisasi Kepemudaan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan oraganisasi lainnya. 

Dalam sambutannya, Sekcam Medan Perjuangan, Zul Solihin sangat mengapresiasi atas perhatian anggota DPR RI Komisi 8 ini yang sering berkunjung ke Kecamatan Medan Perjuangan. 

"Saya mewakili warga sangat senang dan antusias dengan perhatian Bapak HM Husni, SE.MM yang fokus di Kecamatan Medan Perjuangan," ujarnya. 

Ia juga berharap kedepannya, HM Husni, SE.MM dapat membantu kebutuhan pemuda di Kecamatan Medan Perjuangan seperti sarana olahraga," katanya mengakhiri. 

Tidak itu saja, tanya jawab juga dilemparkan para undangan yang mengharapkan perhatian dari HM Husni, SE.MM seperti sarana olah raga. 

Dalam sambutannya, anggota DPR RI, HM Husni, SE.MM berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan apa yang menjadi kebutuhan pemuda di Kecamatan Medan Perjuangan. 

"Saya juga mengajak kita semua untuk menjaga betul kesehatan di masa Pandemi Covid-19. Dengan adanya program dari Kementerian Sosial yaitu program Keserasian sosial, saya berusaha semaksimal mungkin apa yang menjadi kebutuhan Kecamatan  Medan perjuangan seperti sarana olahraga, jangan ada kendala apapun," katanya. 

Husni juga mengajak untuk sama-sama berusaha, dikarenakan apa yang diperjuangkan merupakan kebutuhan bersama untuk masyarakat Medan Perjuangan. 

"Jika terwujud, bantuan tersebut turun langsung ke masyarakat, kami hanya fasilitator saja, apa yang diinginkan akan saya perjuangkan," tegasnya mengakhiri. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini