Ketua DPD APPSINDO Millenial Tegaskan Seruan Aksi Pedagang Menolak PPKM Darurat 'HOAX'!

Editor: Romeo galung author photo


MEDAN - Beredarnya postingan Seruan Aksi yang akan dilakukan oleh APPSINDO Millenial Kota Medan bersama Pedagang Pasar se-Kota Medan dengan Tema menolak PPKM Darurat di media sosial dan aplikasi whatssapp membuat Ketua DPD APPSINDO Millenial Kota Medan, Dedi Harvi Syahari terkejut. 

Ia menegaskan bahwa bersama pengurus lainnya tidak pernah mengeluarkan pernyataan akan "turun ke jalan" menentang PPKM Darurat. 

"Saya Dedi Harvi Syahari, Ketua DPD APPSINDO Millenial Kota Medan menyatakan bahwa adapun beredarnya gambar atau postingan di media sosial terkait Seruan Aksi itu tidak benar alias HOAX," ujar Ketua DPD APPSINDO Millenial Kota Medan, Dedi Harvi Syahari kepada wartawan, Minggu (18/7/2021). 

Dedi menghimbau kepada para pedagang, bahwa kebijakan pemerintah dengan melakukan PPKM Darurat adalah baik dan bertujuan untuk menyelamatkan warga dari penyebaran wabah Covid-19. 

"Jadi saya harap para pedagang-pedagang tidak terprovokasi dengan beredarnya postingan atau selebaran Seruan Aksi yang mengkaitkan dengan APPSINDO Millenial Kota Medan. Saya harap kita menahan diri hingga berlalunya PPKM Darurat ini. Dimana saat ini pemerintah sedang menggulirkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat," himbaunya. 

Lalu, Dedi meminta kepada masyarakat dan pedagang di Kota Medan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan mentaati PPKM Darurat. 

"Apa yang dilakukan pemerintah saat ini sudah saatnya kita mendukung," ajaknya mengakhiri. (Rom)


Share:
Komentar

Berita Terkini