Home Medan Jalan Pasar 2 Gang Mesjid Desa Patumbak Kampung Seperti Kubangan Kerbau

Jalan Pasar 2 Gang Mesjid Desa Patumbak Kampung Seperti Kubangan Kerbau

PATUMBAK – Jalan Pasar 2 Gang Mesjid, Desa Patumbak Kampung, Kabupaten Deliserdang layaknya seperti kubangan mandi kerbau. Hal ini disebabkan bekas galian pipa PGN (Pipa Gas Negara) yang dibiarkan menganga sehingga membuat becek dan banjir, Selasa (3/12/2019).

Hal ini disampaikan oleh warga. Heni yang merasa resah dengan kejadian tersebut. Ia meminta pihak kontraktor yang menangani pemasangan pipa PGN untuk bertanggung jawab.

“Lihatlah, akibat bekas proyek ini, kemacetan dan kesemrautan di jalan karena bekas galian pipa PGN yang diperuntukan industri diwilayah Kecamatan Patumbak. Pihak kontraktor PGN menelantarkan bekas galian-galian hinmgga menjadi kubangan. Padahal sebelumnya jalan tersebut beraspal mulus yang menghubungkan Patumbak Kampung dengan Desa Marindal 1,”katanya.

Lalu Heni menambahkan, sebelum dilaksanakannya proyek tersebut, pihak kontraktor berjanji akan menimbun galian lalu akan kembali mengaspal jalan tersebut. “Namun janji hanya isapan jempol belaka, memang warga ada dihimbau oleh pihak Kadus mewakili Kades Desa Patumbak Kampung akan ada galian pipa gas, jadi warga jgn kuatir setelah itu akan diaspal kembali oleh pihak PGN”katanya

Namun sampai saat ini, setelah berjalan 2 bulan lebih, janji tersebut tak kunjung dikerjakan.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Desa Patumbak Kampung terkesan mengelak dan selalu tidak berada ditempat. (Fauzi)

Populer